Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pentingnya Sebuah SEO Dalam Membangun Blog dan Web Yang Berkelanjutan

  

Cara Menemukan Pakar SEO Terbaik dan Paling Berkualitas untuk Mendorong Prospek ke Situs Web Bisnis Anda "Jika kamu membangunnya, dia akan datang." Ini bahkan lebih benar dalam SEO. Kami menyebutnya optimasi situs web dan tidak lagi bagus untuk dimiliki, itu harus dimiliki. Salah satu kunci untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi di Google adalah mengetahui dengan tepat apa yang dicari calon klien Anda dan memastikan situs web Anda menyajikan apa yang mereka harapkan ketika mereka tiba.

Ini disebut "Search Engine Optimization" dan sayangnya sebagian besar situs web di Internet tidak dioptimalkan dengan benar untuk kata kunci atau frasa yang terkait dengan materi pelajaran mereka. Strategi pemasaran SEO profesional akan memastikan situs Anda dioptimalkan dengan benar dan tidak hanya untuk istilah pencarian yang paling populer, tetapi juga yang paling relevan dengan bisnis Anda.

Industri ini berkembang dengan kecepatan yang sangat baik dan berubah setiap hari. Seseorang harus selalu terbuka terhadap ide-ide baru tetapi dengan pemahaman yang terinformasi dengan baik tentang prinsip-prinsip yang baik. Apa yang berhasil kemarin mungkin tidak berhasil hari ini dan apa yang berhasil sekarang mungkin sudah usang besok. Beberapa gagasan yang terbentuk sebelumnya oleh "para ahli" itu mungkin tidak benar untuk memulai, atau segera punah seperti burung Dodo.

Dengan pemboman semua informasi dan saran tentang SEO, lakukan sendiri bantuan besar dan mundur selangkah dan lihat dasar-dasarnya. Teruslah membaca untuk mendapatkan informasi yang lebih baik tentang SEO dan bagaimana hal itu secara langsung mempengaruhi kinerja situs web bisnis Anda di mesin pencari.

SEO dalam Pemasaran 101

Mari kita mulai dengan memahami dasar-dasar SEO dan 3 R yang perlu ditangani ketika didekati untuk mengoptimalkan situs web Anda.

3 R dari SEO

Penelitian: Apa tujuan Anda dan apa itu SEO semua tentang?, Teliti saran yang Anda dapatkan dan jangan biarkan diri Anda dijual tagihan barang yang tidak perlu untuk mencapai hasil yang Anda inginkan. Anda tidak selalu mendapatkan apa yang Anda bayar dalam industri ini sehingga mendidik diri sendiri, menjadi informasi dan mengajukan pertanyaan.

Relevansi: Apakah halaman web Anda relevan dengan istilah pencarian yang Anda coba peringkat lebih tinggi? Apakah relevan dengan optimasi atau bahkan membutuhkan SEO?, Tanpa pendekatan yang seimbang untuk kebutuhan Anda, strategi SEO apa pun bisa gagal. Temukan keseimbangan anggaran Anda dan relevansi kebutuhan Anda dan menuntut kejujuran implementasi dari Agen Pemasaran Digital terkemuka.

Referensi: Mintalah referensi dengan perusahaan mana pun yang Anda pertimbangkan untuk dipekerjakan untuk SEO Anda. Mintalah klien yang telah melalui program mereka dan berbicara dengan mereka. Setiap perusahaan yang sepadan dengan berat badan mereka dalam garam tidak akan memiliki masalah dalam memberikan referensi klien atau mendorong Anda untuk menghubungi klien sendiri jika portofolio disediakan. Berbelanja di sekitar dan memeriksa apa yang Anda butuhkan dan apa yang layak dibayar untuk.

Realitas SEO

Sebagian besar pemilik bisnis benar-benar lelah dibanjiri dengan penawaran pemasaran digital di mana pun mereka melihat tetapi masih menerima jenis pemasaran "tepat waktu" yang diwakili oleh penempatan tinggi dalam hasil Google. Kenyataannya adalah; Jika Anda memiliki situs web perusahaan, Anda perlu mempertimbangkan untuk menerapkan Strategi Konten SEO.

Sebagai pemilik bisnis atau pengusaha, Anda harus memutuskan peran apa yang akan dimainkan Internet dalam model pemasaran bisnis Anda dan apakah Anda akan menerapkan kampanye pemasaran mesin pencari strategis. Terlepas dari keputusan Anda saat membangun situs web, SEO memainkan peran penting dalam penemuan dan pencarian situs web Anda.

Optimisasi mesin pencari, dan pemasaran digital pada umumnya, dapat melayani sejumlah tujuan yang berbeda. Hal ini dapat menghasilkan penjualan dan lead, baik online maupun offline. Bonus, namun sering diabaikan efek positif SEO terhadap bisnis Anda, adalah bahwa posisi menonjol situs web / perusahaan Anda di halaman hasil Google berkontribusi lebih tinggi:

  1. Paparan Industri,
  2. Peringkat
  3. Target Daya Tarik Pasar, dan
  4. Pengenalan merek / nama.

Ketika dilakukan dengan benar, optimisasi mesin pencari dapat membawa orang ke situs Anda yang benar-benar mencari apa yang Anda tawarkan. Anda tahu mereka mencarinya karena mereka mengetikkan kata kunci atau frasa yang terkait langsung dengan konten Anda. Singkatnya, inilah yang dapat dilakukan oleh agen pemasaran digital terkemuka untuk bisnis Anda, tergantung pada paket dan penawaran layanan mereka: 

  • Selidiki persaingan online Anda;
  • Meneliti dan menerapkan kata kunci dan frasa yang ditargetkan;
  • Tulis ulang dan revisi konten Anda untuk menjadikannya yang terbaik dan memanfaatkan kata kunci dan frasa Anda;
  • Pastikan Anda tidak memiliki item apa pun di situs Anda yang mungkin "memasukkan daftar hitam" dari Google;
  • Gunakan tag Meta dengan benar; halaman khusus jika diperlukan;

"Aku bisa melakukan ini sendiri!"

SEO do-it-yourself adalah prospek yang berisiko. Optimisasi mesin pencari bukanlah proses semalam yang cepat. Dibutuhkan penelitian dan pekerjaan. Ini benar-benar pekerjaan penuh waktu tetap di atas perubahan algoritma konstan untuk menjaga situs Anda lebih tinggi dalam hasil pencarian. Itu sebabnya menyewa spesialis akan memberi Anda ROI terbaik untuk investasi bisnis penting ini.

Cara Mengoptimalkan Situs Web Anda untuk Pencarian Lokal. Selain menyewa spesialis SEO untuk memastikan situs web Anda digolongkan sebaik mungkin, ada hal-hal yang juga dapat Anda lakukan untuk meningkatkan peringkat pencarian Anda, terutama secara lokal. Perilaku pelanggan juga berubah. McKinsey &Company menyebutnya sebagai "ekonomi homebody" dalam penelitian mereka tentang perilaku konsumen selama pandemi. Mereka mendefinisikannya sebagai "Sebagian besar berniat meninggalkan rumah untuk berbelanja kebutuhan tetapi mempertahankan keterlibatan rendah dalam layanan bersama. Baca artikel ini untuk strategi tentang bagaimana (dan mengapa) memberi peringkat situs web Anda secara lokal, bahkan jika Anda memiliki bisnis virtual.

Agen Pemasaran Digital yang baik tahu cara memanfaatkan SEO dalam strategi pemasaran. Google misalnya. Mereka memiliki seperangkat aturan, algoritma, peraturan, dll yang unik yang diterapkan saat mengindeks situs web. Untuk menyediakan pengguna dengan konten yang relevan, ada hal-hal tertentu yang mereka cari di halaman web. 

Pakar SEO profesional akan memahami apa yang dibutuhkan dan berusaha agar konten Anda ditampilkan kepada pengguna alih-alih pesaing Anda. Bekerja secara proaktif dengan Agen Pemasaran Digital Anda tetapi tidak sendirian. Jangan mengharapkan bonanza semalam peringkat tinggi dan ton lalu lintas. Bekerja dengan seseorang untuk mencapai peringkat dan eksposur yang lebih tinggi mungkin memakan waktu hingga beberapa bulan atau lebih lama.

Bagian awal dari proyek ini akan datang dalam bentuk strategi SEO off-page, membuat salinan situs web yang dioptimalkan SEO dan membuat kata kunci meta tag, judul halaman dan deskripsi. Plus, mereka akan bekerja dengan Anda untuk konten kaya kata kunci di situs Anda. Kemudian, selama beberapa minggu / bulan ke depan, mereka akan membantu Anda melacak penempatan Anda di Google dan menyarankan perubahan lain untuk menabrak peringkat Anda lebih tinggi.

Tanpa strategi pemasaran SEO yang tepat, situs web dan bisnis Anda dapat menderita atau tidak mencapai potensi penuhnya. Ini adalah harga kecil untuk membayar model bisnis yang berkelanjutan. Ini benar-benar demi kepentingan terbaik Anda untuk menemukan perusahaan yang berpengalaman dalam pemasaran dan pengembangan web. Kedua industri sangat terkait sehingga seseorang benar-benar dapat memperoleh manfaat dari memiliki pendekatan menyeluruh terhadap program pemasaran Anda. Dapat disimpulkan SEO adalah sebuah keharusan untuk Anda yang akan membangun situs web dan blog yang berkelanjutan.